VIRTUAL ACCOUNT dan BANK ZISWAF

Posted under Artikel on : 30/08/2017 16:03:37

Tidak dipungkiri diera saat ini perkembangan digital saat ini perlu diikuti dan dimanfaat untuk itu dalam rangka memudahkan orang tua/wali santri dalam mendukung suatu lembaga atau instansi. Baik dalam merapikan data base maupun dalam proses pembayaran zakat, infaq, shodaqoh, wakaf dan jenis keuangan lainnya maka lembaga pendidikan al farras menyiapkan satu aplikasi untuk mendapatkan virtual Account.

Lembaga pendidikan Alfarras yang telah bekerjasama dengan Bank Muamalat ingin memberikan kemudahan bagi orang tua dan masyarakat luas yang ingin kontribusi untuk membantu kegiatan al farras maupun kegiatan sosial lainnya.

Dalam aplikasi tersebut alfarras menyiapkan pilihan untuk memudahkan monitor yaitu adanya " BANK ZISWAF ", yang mana orang tua bisa bertransaksi dengan nominal yang disuka dan kapan saja, tentunya harus mengisi saldo terlebih dahulu ke rekening masing - masing. Bagaimana cara untuk mengisi saldo silahkan melakukan setor tunai atau transfer ke no virtual account yang dimiliki setelah mendaftarkan.

Dengan di louncingnya satu Aplikasi yang sudah dilengkapi dengan aneka info maka per tgl 07 September 2018 akan dilouncing Aplikasi " AL Farras Islamic Center " yang didalamnya banyak menu yang dapat di pilih oleh walisantri dan masyarakat umum.

Aplikasi yang disiapkan selain memudahkan untuk pembayaran juga memudahkan walisantri untuk memperbaiki data base santri sehingga akan semakin rapi.

Untuk mendapatkan Aplikasi tersebut silahkan :

download di google play store dg note : alfarras islamic center

download


Silahkan ikuti langkahnya,untuk mendapatkan informasi lebih detail silahkan menghubungi:

call centre  081617316776

atau kirim email: alfarrascenter@gmail.com


Insya Allah kami terus mengembangkan sistem pembayaran yang dapat memberikan kemudahan dan kepuasan kepada orang tua/wali santri, oleh sebab itu saran dan masukan senantiasa kami harapkan.

Demikian kami sampaikan surat pemberitahuan ini, atas perhatian Bapak/ Ibu kami ucapkan terima kasih.